YAYASAN IDIN SERAHKAN KURSI RODA PADA WARGA LANSIA DI DESA KADUNUNGGAL

SUKABUMI MPI,- Lembaga Kesejahtrasn Sosial Lanjut Usia (LKS LU) YAYASAN IDIN Kabupaten sukabumi provinsi Jawa Barat, kamis (24/12) telah menyerahkan bantuan sosial berupa 4 unit kursi toda dan satu alat bantu jalan berupa tongkat kaki empat kepada warga lanjut usia di desa Kadununggal kecamatan Kalapanunggal kabupaten sukabumi.

Alat bantu tersebut diserahkan langsung oleh Haji Muhidin, M.Pd. selaku Ketua LKS LU Yayasan Idin di ruang rapat kantor desa Kadununggal.

Saat penyerahan alat bantu yang bersumber dari Direktorat Rehabilitasi Sosial lanjut Usia turut hadir mendampingin Ketua BPD Kadununggal Bapak Zaenal Aripin dan beberapa orang staf desa.

Kepada lansia, ketua LKSLU Yayasan Idin Sukabumi berpesan semoga kursi roda ini bermanfaat dan memberi berkah kepada semua pihak.
” Bapak ini saya serahkan kursi roda gratis, semoga kursi ini bermanfaat dan memberi berkah kepada semua pihak yang telah terlibat dalan pengadaan alat ini” .

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Zaenal Aripin, ketua BPD setempat mewakili kepala desa Kadununggal Yang tidak sempat hadir dalam acara serah tetima alat bantu ini, menyampaikan ucapan trimakasih atas bantuan sosialnya berupa empat unit kursi roda dan alat bantu jalan tongkat kaki empat. ” Kami mengucapkan trimakasih kepada LKS LU Yayasan Idin Sukabumi yang telah membantu warga kami berupa kursi roda dan tongkat. Semoga kebaikan semua pihak mendapat balasan dari Alloh subahana huwata’ala”, amin.

Reporter. : Muhidin
Editor. : Hamdanyl Asykar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *