Babinsa Pengadegan bersama Tiga Pilar Monitoring Pelaksanaan Prokes di Pasar Kaget

Kodam Jaya, Jaksel – Kopka Sutono Babinsa Pengadegan Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar dalam rangka pengendalian penularan Virus Covid – 19 melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan di Pasar Kaget Jl. Pengadegan Selatan 1 Kel. Pengadegan Kec. Pancoran Jakarta Selatan. Sabtu (30/1/2021).
Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan covid – 19.

Terpantau di lapangan rata-rata warga masyarakat sudah memakai masker dan sebelum memasuki areal pasar dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan diarakan ketempat cuci tangan oleh petugas.
Mayor Arh Slamet selaku Danramil 02/Mampang Prapatan saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengendalian penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/MP (Kec. Mampang Prapatan dan Kec. Pancoran).
“Sebagai upaya pengendalian penularan virus covid-19, kegiatan pendisiplinaan protokol kesehatan covid-19 dilaksanakan secara terus menerus”, kata Mayor Slamet.
“Selain kegiatan pendisiplinan, kami 3Pilar juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan dan memberikan edukasi kepada warga agar tetap disiplin menerapkan 4M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan”, Lanjutnya
“Demi kesehatan dan kebaikan bersama, kami berharap warga masyarakat semakin disiplin mematuhi prokes”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *