Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Banjar Polda Jabar Bersama Wakapolres Serta Para Perwira Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan dengan Berjalan Kaki

Banjar,- MPI,- Senin (1/2/2021) Berlokasi di Simpang 4 Makin dan sekitaran Pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Para Perwira dan Personel Polres Banjar dengan berjalan kaki sampaikan imbauan protokol kesehatan.
Dengan menggunakan alat peraga bertuliskan Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dan ingat PPKM, Kapolres beserta Personel menghampiri para warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran Pasar Kota Banjar.
“Dalam masa PPKM seperti sekarang ini, kita harus mematuhi apa yang menjadi putusan Walikota Banjar dan selalu patuhi protokol kesehatan, “ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut diberikan imbauan serta menyampaikan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan juga mobilitas.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar beserta Personel membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas.
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *