Berita Pamekasan: Sat Lantas Polres Pamekasan Laksanakan Pemetaan Daerah Rawan Blackspot Dari Ditlantas Polda Jatim (MPI)

Pamekasan,- MPI – Dengan rawannya kecelakaan lalulintas, Sat Lantas Pamekasan telah melaksanakan kegiatan peninjauan terhadap Daerah rawan Blackspot – Jl. Raya Ambat, kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu 03/02/2021.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, AKBP Deny Kuncoro F.P.SH, S.IK Ketua Tim, KOMPOL Imam Pauji,SH,MSi, AKP. Sri Ngariadi,SH, Kasat Lantas bersama para Kanit Lantas, Kabid Lalu Lintas dan angkutan Dishub Kabupaten Pamekasan, Dishub propensi, Jasa Raharja kabupaten Pamekasan dan PU Propensi, beserta PU Kabupaten.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, SH., Mengatakan behwa sanya peninjauan Lokasi Blackspot rawan Laka Lantas yaitu dari ditlantas Polda Jatim yang di dampingi langsung oleh Satlantas polres pamekasan,” Ungkapnya.

“Sedangkan Jalan yang termasuk rawan Laka Lantas seperti Jalan
Ambat sepanjang 8 km, dan ini adalah jalur di Pamekasan,”Imbuhnya.

Maka dari itu kami harapkan kepada semua Masyarakat pengguna Jalan Raya untuk berhati – hati dalam melintasi Jalan tersebut supaya tidak terjadi Kecelakaan dan oleh sebab itu juga kami sarankan agar supaya kelajuan dalam berkendara di kurangi Karena Jalan ini termasuk Jalan Jalur Blackspot,” Harapnya.(Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *