Bangun Pentahelix, Dansektor 1 Satgas Citarum Undang Forkopimcam Dan Tokoh Masyarakat.

Kab Bandung, MPI.
Setelah melaksanakan berbagai kegiatan penataan Situ Cisanti, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengundang Forkopimcam Kertasari dan tokoh masyarakat serta penggiat lingkungan untuk silaturahmi yang dilanjutkan dengan penanaman pohon di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Jum’at (19/02).
Dalam silaturahmi tersebut, Dansektor 1 selain memperkenalkan diri sebagai Dansektor 1 yang baru, juga menyampaikan beberapa rencana aksi yang akan dilaksanakan oleh satgas Citarum sektor 1 untuk tahun 2021.
Setelah melakukan silaturahmi, Dansektor 1 mengajak rombongan meninjau kawasan situ Cisanti, selanjutnya menuju tugu Nol Kilometer Citarum untuk menanam bibit pohon Makademia dengan menggunakan perahu karet LCR.

Disampaikan Kolonel Kav Purwadi kepada awak media yang tergabung di JSI,” temu Forkopimcam dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan penggiat lingkungan adalah untuk lebih mengenalkan program citarum harum”.
” Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan generasi yang akan datang, semoga silaturahmi ini bisa menjalin kebersamaan demi tercapainya penertiban lingkungan disekitar Sektor 1,” ujar Dansektor 1.
Menurut Kolonel Kav Purwadi bahwa keberhasilan Program Citarum harum terutama di sektor 1 tidak lepas dari keterlibatan semua unsur terkait, saling bahu membahu menciptakan kondisi lingkungan yang hijau dan bersih.
Selain Dansektor 1 dan anggota hadir dalam pertemuan, Camat Kertasari yang diwakili Kasi PAM, Danramil Pacet Kapten Inf Subardi, Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina, Manager PTP Lonsum Dewi, KRPH Wayang Windu Yanto, Kades Tarumajaya serta tokoh masyarakat, agama dan penggiat lingkungan.
Mewakili rombongan tamu undangan, Yanto dari KRPH Wayang Windu mengatakan,” kami merasa bangga mendapat kehormatan dari Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi untuk melaksanakan penanaman pohon di titik Nol Kilometer Citarum”.
” Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini menjadi salah satu ibadah kita,” ucap Yanto.
(Pendam III/Siliwangi).
Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *