Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 06/Setiabudi Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 06/Setiabudi bersama pasukan BKO Yon Arhanud 10/ABC dan Polsek Metro Setiabudi serta Satpol PP Kecamatan Setiabudi melaksanakan kegiatan penertiban penggunaan masker dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kecamatan Setiabudi di Pasar Ciplak, Jln. Pedurenan Masjid I, RT.05/05, Kel. Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kamis (25/2/2021).
Pukul 07.00 WIB, petugas gabungan mulai berkeliling membagikan masker sekaligus memberikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan dan pentingnya memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang sekitar kita dari penularan Covid-19.
Personel gabungan juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan prokes.
Pembagian masker dilakukan kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker. Selain memberikan masker gratis, Aparat Gabungan juga mengingatkan agar selalu menggunakan masker disaat beraktivitas diluar rumah.
Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat.
“Kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan, setiap ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, kami berikan masker disertai edukasi tentang pentingnya melindungi diri maupun orang lain dengan memakai masker”, singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *