H.Marwan – H.Iyos Dilantik Hari Ini Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi

SUKABUMI,MPI- H.Marwan Hamami merupakan Bupati Sukabumi periode 2016-2021 yang kembali mendapatkan Suara Terbanyak pada Pilkada serentak tahun 2020 berpasangan dengan H.Iyos Somantri Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi.

Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung Jalan Asia Afrika No.65, Braga, Kota Bandung.

“Hasil koordinasi dengan Pemerintah Provinsi, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 dilaksanakan di Youth Centre Arcamanik, Jl. Pacuan kuda Arcamanik, namun hasil rapat terakhir dialihkan di Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika Bandung hari ini ,Jum’at (26/2) pagi dimulai jam 09.00 Wib,” ucap Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri melalui sambungan telepon, Kamis malam (26/02/2021).

Menurut Bima Sapaan Akrab Herdy, bahwa Pelantikan dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan secara terbatas, mengingat kondisi pandemi covid-19 saat ini

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara pelantikan bisa melalui chanel youtube Kami TV (Kabupaten Sukabumi TV) chanel milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang dikelola Diskominfo, kita akan merelay kegiatan secara langsung,” tambah Bima.

Bima berharap pelaksanaan pelantikan hari ini dapat berjalan dengan baik.

“Mudah mudahan kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar tanpa kendala, dan mari kita do’akan untuk kesehatan para pemimpin sehingga mereka bisa menjalankan tugas dengan Amanah,” tutupnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *