Anggota DPRD Kota Bekasi Meninjau Mushollah Al-Muhajirin Kalibaru

Bekasi, MPI
Anggota DPRD Kota Bekasi H. Sholihin, S. IP. Kunjungi Mushollah Al-Muhajirin Kp. Rawa Bambu RW. 06 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Sabtu 28/02/2021

H. Sholihin, S.IP Selaku Ketua DPC PPP sekaligus Anggota DPRD Kota Bekasi Meninjau Mushollah Al-Muhajirin di Kp. Rawa Bambu RW.06 Kel. Kali Baru, Kec. Medan Satria. Membawa material untuk Renovasi Mushollah Al-Muhajirin Semen sebanyak 20 Sak.

Beliau Meninjau langsung ke lokasi sekaligus memberikan bantuan berupa semen 20 sak untuk pembagunan mushollah Al-Muhajirin, beliau di dampingi oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Bekasi Maulana beliau juga sebagai Ketua RW.06, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.
Ia juga menyampaikan Semoga Apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk Pembangunan Mushollah Al-Muhajirin dan Semoga kita semua di berikan Rezeki dan kesehatan “ucap Sholihin”.

Ditempat yang sama Ketua RW. 06 Maulana mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Bekasi H. Sholihin, S.IP atas kunjungan dan bantuan semen untuk pembangunan Mushollah Al-Muhajin Kp. Rawa Bambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, kami tidak melihat seberapa banyak bantuan yang diberikan tapi kami melihat kepedulian beliau terhadap Mushollah yang berada di lingkungan kami, “tegas Maulana”.
Reporter MPI, Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *