Koramil 03/Ps. Minggu bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi Di Jln. Raya Ragunan

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 03/Pasar Minggu bersama Tiga Pilar menggelar operasi yustisi tertib masker dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Skala MIKRO untuk mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kec. Pasar Minggu. Bertempat di Jln. Raya Ragunan depan Pasar PD Jaya Pasar Minggu. Minggu (28/2/2021)

Operasi yang diikuti sekitat 30 personel gabungan ini dipimpin oleh Danramil 03/Ps. Minggu Mayor Arm Nawang yang bertujuan untuk mendisiplinkan dan menghimbau warga masyarakat agar mematuhi aturan protokol kesehatan.
“Kegiatan ini, bertujuan untuk menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas “, ujar Danramil 03/Ps. Minggu Mayor Arm Nawang.
“Pada operasi ini, kita juga menyediakan masker, bila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker atau memakai masker tidak sesuai protokol kesehatan, selain diberikan sangsi, juga kita bagikan masker”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Danramil 03/Ps. Minggu juga mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin prokes.
“Untuk memutus rantai penularan Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, tutup Mayor Arm Nawang, Danramil 03/Ps. Minggu.
Pada Operasi yustisi kali ini petugas menjaring 8 orang pelanggar prokes tidak memakai masker, kesemuanya dikenakan sangsi sosial berupa menyapu jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *