Wakil Walikota Jakarta Utara Tinjau Pembangunan Waduk Belibis Semper Barat

Jakarta utara mediapatriot Wakil Wali Kota Jakarta Utara melaksanakan peninjauan terkait pembagunan waduk Blibis, RW 04, Kelurahan Semper Barat Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (28/02/2021).

Dalam kunjungan tersebut turut mendampingin Camat Cilincing M.Andri, Lurah Semper Barat Benhard, Kasatpel Sumber Daya Air Kecamatan Cilincing Cahyono.
Saat ini proses pengerjaan Waduk Blibis masih terus dilaksnakan bekerjasama antara Suku Dinas Sumber Daya Air dan stake holder yang ada. Mudah Mudahan dengan adanya waduk ini bisa menguragikut banjir yang ada di wilayah Jakarta Utara,”kata Wakil Walikota Jakarta Utara,Junaini.
Dalam kesempatan itu, Lurah Semper Barat, Benhard menjelaskan, proses pengerjaan Waduk Belibis saat ini trus dilaksanakan dan saat ini proses pendalaman sudah mencapai 1,5 meter dan saat ini dalam proses pembuatan dam di sekeliling waduk.
Pak Wakil Walikota akan berkoordinasi dengan Dinas Sumber Daya Air untuk menyusun konsep Waduk Eko Wisata.Nanti akan ada konsultan yang akan membuat konsep Waduk Belibis sebagai eko wisata,”kata Benhard.
Ediyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *