Babinsa Kel. Pondok Pinang ingatkan warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

 
Babinsa Kel. Pondok Pinang ingatkan warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Kodam Jaya,Jaksel – Serka Darmawan Baninsa Kelurahan Pondok Pinang Koramil 04/Kby. Lama Kodim 0504/Jakarta Selatan lewat Komonikasi Sosial (Komsos) menghimbau warga binaannya agar selalau mengutamakan protokol kesehatan (prokes) dalam beraktivitas sehari-hari.Kali ini Babinsa Pondok Pinang melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bpk. Suffi Ketua RT. 08/08 dan anggota FKDM Kel. Pondok Pinang, bertempat di Pos RT. 08/08 Pondok Pinang, Kby.Lama, Jaksel. Senin (19/3/2021).
Dalam Komsos tersebut Serka Darmawan mengajak kepada Ketua RT dan anggota FKDM untuk bersama-sama lebih aktif lagi dalam mengingatkan dan menghimbau warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.
Selain membahas tentang penerapan protokol kesehatan covid-19 Serka Darmawan juga mengingakan ketua RT dan FKDM agar tetap berkoordinasi mengenai kamtibmas dilingkungan warga sebagai tindakan detiksi dini dan mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu ketertiban warga.
Sementara itu Danramil 04/Kby. Lama Mayor Inf Iswanto ditempat terpisah menyampaikan Komsos adalah salah satu sarana yang tepat dalam menciptakan hubungan baik dan hormonis antara Babinsa dangan warga masyarakat.
“Giat Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan para Babinsa, dengan komsos diharapkan bisa menumbukan kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya”, kata Danramil.
“Dengan Komsos Babinsa bisa langsung bersentuhan dengan warga untuk menyampaikan berbagai imformasi diantaranya tentang penerapan anjuran protokol kesehatan covid-19 dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upayah percepatan penanganan pandemi Covid-19”, ujarnya.
Danramil 04/Kby. Lama juga mengajak seluruh warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19.
“Mari kita berjuang bersama keluar dari masa pandemi ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuaran pemerintah dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”, tutup Danramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *