Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Kepedulian Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Desa Tanjungsari

Majalengka,- MPI,- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Dadang Supriadi melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (01/4/2021).
Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP H Dadang secara langsung menyerahkan bantuan tersebut diterima oleh pengurus Masjid, masjid yang sedang dalam proses pembangunan.
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian, dimana di berikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid.
“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si
Pihak panitia pembangunan Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid.
Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid di Desa Tanjung Sari
“Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tukas Kapolsek AKP Dadang Supriadi.
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *