Kapolres Bangkep Lauching Kampung Tangguh Nasional Pomenggon Noa 1 (Berita MPI)

BANGGAI LAUT, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melaunching program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Pomenggon Noa 1, Kamis (01/04).

Pencanangan KTN Pomenggon Noa 1 yamg berlokasi di Desa Tolokibit, Kecamatan Banggai Selatan, Kabupaten Banggai Laut (Balut), ini diresmikan langsung oleh Bupati Balut, Sofyan Kaepa, S.H.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bangkep menyampaikan apresiasinya akab dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balut dan Kodim 1308/Luwuk Banggai dalam menyukseskan  program KTN tersebut.

Ia menegaskan dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini sinergitas Pemda, Polri dan TNI melalui gotong royong bersama masyarakat sangatlah diperlukan.

“Sebagai pelayan masyarakat adalah tugas kita bersama. Kami harap KTN ini dijaga dan dipertahankan agar bisa bermanfaat dalam mencegah penyebaran covid-19 ini. Disiplin protokol kesehatan (prokes) dan mewujudkan kamtibmas yang aman tentunya juga harus didukung oleh semua elemen masyarakat,” tandasnya.

Launching KTN Pomenggo Noa 1 Desa Tolokibit ini dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat tanah Polres Balut kepada Kapolres Bangkep oleh Bupati Balut.

Bupati Balut juga melakukan peninjauan dibeberapa lokasi, yakni Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pos Kamling dan Pos Pelayanan Kesehatan dan Rumah Karantina, yang ada di wilayah KTN tersebut.

Launching KTN Pomenggo Noa 1 Desa Tolokibit ini turut dihadiri Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL.; Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh, S.H.; Kasat Binmas Polres Bangkep, para Pimpinan OPD Pemda Balut, Camat Banggai Selatan dan Kades Tolokibit, serta masyarakat sekitar.(dewi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *