3 Ormas Bersama FKDM Dan RT/RW Jaga Kampung selama Bulan Suci Ramadhan

Jakarta Utara mediapatriot.co.id FKDM pademangan barat bersama tiga ormas, ormas pemuda Pancasila ormas BPPKB Banten FBR kelurahan Pademangan barat, tema acara ngopi santai kumpul bareng jaga kampung Hari Selasa tanggal 30/04/2021 pukul 20:30 WIB sampai dengan selesai lokasi kafe frontal (puink)ini di bentuk kepedulian mereka kepada lingkunganya yang khawatir dengan adanya tindakan anarkistime yang sekarang sering terjadiWulandari anggota FKDM pademangan barat menceritakan kepada wartawan hari Minggu tanggal 04/04/2021 pukul 09:00 kegiatan tersebut adalah inisiatif dari pihak kita semua. sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban ditiap wilayah wilayah pademangan.
tiga ormas ikut serta beberapa pengurus RW siap bisinergi untuk tetap guyub dan menjadi satu menjaga wilayah pademangan khusus nya pademangan barat menjelang bulan suci Ramadhan yang riskan akan terjadi tawuran dan kejahatan diwilayah pademangan barat.alhamdulliah mereka semua akan siap bekerja sama FKDM kelurahan dan FKDM kecamatan. dalam acara ngopi bareng ini dihadiri juga bang Andi pane sekjen forum RT/RW dan ketua RW 11 dan ketua ormas pemuda Pancasila Kelurahan pademangan barat beserta jajarannya Billy kordinator FBR pademangan dan jajarannya dan bang Wijaya ketua BPPKB Banten pademangan beserta jajarannya tujuan jaga kampung agar wilayah pademangan barat tertib disaat menjelang bulan suci Ramadhan kata Wulandari FKDM pademangan barat.
Ramadhan adalah bulan berkah bulan yang ditunggu tunggu oleh umat Islam , semua umat Islam di seluruh dunia merayakan dengan kebahagiaan karena ramadhan memiliki keistimewaan dibandingkan bulan lainya.
Selama bulan suci Ramadhan ormas dan FKDM akan melakukan patroli dikampung kampung dan melaporkan hasil tersebut kepada pihak kepolisian sektor terdekat ungkap Wulan.
Inisiator kegiatan1 Asep Enggun ,2 Wulandari,3 Zainal Mustafa. Mereka semua dari FKDM pademangan barat
Ediyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *