Forum Silahturahmi Wong Cirebon Pererat Tali Silahturahmi

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Forum silaturahmi wong cerebon insyaallah selama bulan Ramadhan akan bikin acara sosial.kegiatan ini merupakan wujud kecintaan kita ucap ketua FSWC Didit kepada wartawan Minggu 11/04/2021

Dibulan suci ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim dan banyak yang menyebut nya sebagai bulan seribu bulan.dibulan ramadhan amal amal kebaikan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda, dalam pertemuan singkat ini, yang dihadiri ketua FSWC forum silaturahmi wong cerebon dan hadir juga ketua pembina FSWC Kombes pol imam Saputra dan teman teman perantau asli dari cerebon .ini berjalan dengan khidmad.
perkumpulan silahturahmi untuk mempererat tali silahturahmi namun kesan persaudaraan terasa erat antar sesama anak rantau. FSWC adalah perkumpulan masyarakat Cirebon di Jakarta.
Untuk mempereat tali silahturahmi Forum Silahturahmi Wong Cirebon melakssnakan kegiatan munggahan menjelang datangnya bulan Ramadhan 1442 H/2021 M.
Kita kumpul-kumpul untuk saling memaaf agar nanti ibadah puasa kita lancar,”kata Ketua Forum Silahturahmi Wong Cirebon.
Dengan adanya forum ini, masih kata Didit, kita ingin sama-sama membenahi kampung dan kita merangkul anggota adalah masyarakat Cirebon yang ada di perantauan terutama Jabodetabek.
“Lewat kegiatan ini diharapkan dapat terjalin silahturahmi yang kedepannya bisa bersinergi dengan Pemda dan TNI/Polri guna menciptakan keamana yang kondusif,”terang Didit.
Ketua Pembina Forum Silahturahmi Wong Cirebon, Imam Saputra menuturkan, pada saat ini kita merasakan dampak Covid-19, tentu dengan adanya kegiatan silahturahmi ini kita ingin mencoba berbagi, berbagi kepada anggota keluarga besar kIta ini dan kita ingin berbagi.
“Dengan langkah berbagi ini dan memperkuat tali silahturahmi ini maka kebersamaan dapat tumbuh yang pada akhirnya berdampak dengan terciptanya situasi yang kondusif dan mereka masih punya harapan bahwa Covid-19 bisa kita lewati dengan baik karena mereka merasa tidak sendiri,”kata Imam.
Ediyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *