Didampingi Dansektor 1 Citarum, Rombongan Kementrian PMK Terkesan Dengan Progres Situ Cisanti.

Kab Bandung, MPI.
Kolonel Kav Purwadi Dansektor 1 Citarum menerima kunjungan staf Kementrian PMK bidang Pemerataan Wilayah, kedatangan rombongan yang dipimpin Monalisa Herawati Lumayar untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait ketahanan pangan masyarakat di hulu Citarum Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Kamis (29/04).
Setelah menerima paparan Dansektor 1, rombongan diajak melihat beberapa lokasi seperti Mata air pangsiramam dan Cikahuripan serta tugu titik nol Citarum.
Disampaikan Monalisa Rumayar bahwa Kedatangannya bersama rombongan Kementrian PMK dalam rangka monitoring dan evaluasi penguatan dan ketahanan ekonomi masyarakat.
Setelah melihat langsung kawasan situ cisanti dirinya melihat banyak sekali kemajuan yang dicapai,” kawasan Situ Cisanti ini ada sesuatu hal yang sangat luar biasa dengan tujuh mata airnya,” ujarnya.

” Mata air ini harus selalu dijaga karena itu merupakan sumber kehidupan kita semua, terima kasih kepada Dansektor 1 yang sudah menerima kami dengan baik, kami berharap hutan di kawasan ini tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.
Ditambahkan Monalisas Lumayar bahwa Situ Cisanti sebagai kawasan wisata diharapkan keseimbangan alamnya tidak terganggu, agar generasi yang akan datang tetap bisa menikmati keindahan tujuh mata air disini.
Sementara itu Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengucapkan terima kasih atas kunjungannya guna meninjau progres kawasan Situ Cisanti.
” Semua saran dan masukannya akan menjadi catatan bagi kami untuk terus menjaga kelestarian hulu Citatum ini,” imbuhnya.

” Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat serta pengunjung, bahwa fasilitas yang sudah dibangun ini tetap dijaga dengan baik,” tandas Kolonel Kav Purwadi.
Selain Dansektor 1, turut mendampingi kunjungan staf Kementrian PMK yaitu Kepala Bidang Pemberdayaan Desa DPMD Kab Bandung Aning Suci Ningsih, Kepala Desa Tarumajaya A Ikhsan serta Babinsa Desa Tarumajaya Serka Dadan.
Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *