Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Kejahatan Dibulan Ramadhan, Polres Majalengka Polda Jabar Melakukan Patroli Objek Vital

Kadipaten,- MPI,- Dalam upaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana dibulan suci Ramadhan 1442 H, Anggota Polsek Kadipaten jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli objek vital khususnya tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Sabtu (1/5/2021).
Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar menghimbau kepada petugas securiti perbankan dan kepada masyarakat Kecamatan Kadipaten agar kiranya menghormati saudara/i muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menjelaskan, pihaknya gencar melaksanakan patroli rutin untuk terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar dan masyarakat dapat merasa aman dengan kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polsek Kadipaten melakukan patroli di objek vital di wilayah hukum Polsek Kadipaten diantaranya kantor Bank BRI, BJB, kantor Pos dan Pertokoan Emas yang ada di Kecamatan Kadipaten agar terciptanya hatkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar.
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *