Ops Ketupat Tinombala 2021, Polres Bangkep Siapkan 8 Titik Pos Pam dan 2 Pos Yan (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebanyak 8 titik Pos Pengamanan (Pam) dan 2 titik Pos Pelayanan (Yan) disiapkan Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) dalam gelar Operasi Ketupat Tinombala 2021 menjelang dan sesudah perayaan Idul Fitri 1442 H.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops, AKP L. Hasanuddin, S.H. kepada para personil Polres Bangkep yang mengikuti latihan Pra (Latpra) Ops Ketupat Tinombala 2021, Selasa (04/05), di aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Bangkep  Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

“Ada 8 titik Pos Pam yang tersebar di wilayah hukum Polres Bangkep, dan 2 Pos Yan yang berada di Kota Salakan   Kabupaten Bangkep, dan di Kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Bangkep,” ungkapnya.

Ia menambahkan Ops Ketupat Tinombala 2021 kali ini harus dipersiapkan dengan lebih maksimal lagi. Hal ini dikarenakan masih dalam masa pandemi Corona.

“Tugas kita kali ini lebih berat karena munculnya claster baru dalam perayaan lebaran sangatlah berpotensi tinggi. Untuk itu, kita persiapkan dengan maksimal pelaksanaan operasi kali ini. Kita samakan persepsi dalam pelaksanan tugas di lapangan dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa Pandemi. Ini menjadi tujuan dalam Operasi Ketupat,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *