Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin : Satpomau Laksanakan Monitoring Dan Pengawasan.

Kab Bandung, MPI.
Meskipun Kabupaten Bandung masuk dalam zona kuning terkait pandemi Covid 19, bukan berarti hal tersebut membuat diri kita lengah, bisa saja dalam hitungan jam atau hari, kondisi berubah menjadi zona orange, merah atau bahkan hitam.
Untuk itu, Satpomau harus tetap melaksanakan monitoring dan pengawasan kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman, kepada siapapun yang melanggar peraturan atau melaksanakan mudik segera ditindaklanjuti.
Demikian penekanan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dihadapan para Pejabat Lanud, Para Anggota Lanud dan Skadik, baik militer maupun PNS pada saat pelaksanaan apel khusus di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (11/5).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud mengingatkan kembali pentingnya protokoler kesehatan. Mengingat pandemi Covid-19 belumlah berakhir.
” Kepada seluruh anggota agar mematuhi perintah pimpinan untuk tidak melaksanakan mudik, tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan selama pandemi ini masih berlangsung, yang entah sampai kapan akan berakhir.” kata Danlanud.

Meskipun terdengar klise dan sudah dianggap hal yang biasa, namun dirinya terus mengingatkan kepada para anggota agar senantiasa waspada terhadap virus Covid-19, hal itu merupakan kewajiban moril selaku pimpinan.
“Tetap jaga diri dan keluarga, disiplin menerapkan protokoler kesehatan dimana pun berada,” tegas Danlanud Kolonel Pnb Mohammad Nurdin.
Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *