Jaga Semangat Gotong Royong, Koramil 05/Kby. Baru Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersikan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Kantor Sekretariat Rukun Warga yang bertempat di RW. 08, Kelurahan Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Minggu (30/5/2021).
Kegiatan kerja bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh anggota Koramil, perangkat RW, Mitra Jaya dan masyarakat, yang mencerminkan kebersamaan dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, S. H., pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan kerja bakti adalah salah satu upaya untuk menjaga semangat gotong royong di masyarakat.
“Semangat gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia sehingga perlu ditanamkan sejak dini, hal ini untuk membentuk watak dan karakter generasi penerus bangsa yang patriotik, toleran setia terhadap bangsa dan negara, beragama, demokratis dan Pancasila sejati”, kata Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, S. H.
“Kita berharap warga masyarakat tetap bersinergi, hormat- menghormati , toleransi antar umat beragama dan saling menghargai antar sesama”, lanjutnya.
“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, akan membangkitkan semangat gotong-royong di masyarakat, sehinggah akan terejalin hubungan sosialisasi yang baik, terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, dapat mempererat tali persaudaraan, dan dapat memperoleh ketentraman dan kenyamanan,” tutup Mayor Inf Zul Rambe, S. H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *