Kodim 0504/JS Ikuti Upacara Peringata Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Kodam Jaya – Jaksel. Kasdim 0504/Jakarta Selatan bersama Jajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual bertempat di Aula Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selasa (01/6/2021).
Tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 adalah “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”. Kegiatan peringatan hari lahir Pancasila juga diikuti oleh Koramil jajaran Kodim 0504/JS di Kampung Pancasila secara virtual melalui media Elektronik.
Saat di temui selesai menyaksikan pelaksanaan upacara, Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., mengatakan, peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengenang, menghormati, menghargai dan mengingat kembali perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila.
“Walaupun peringatan hari Lahir Pancasila ini dilaksanakan secara virtual, tetapi tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta kita kepada pancasila”, kata Kasdim.
“Jadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengenang, menghormati dan menghargai serta mengingat kembali perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila”, ucap Kasdim
“Kita sebagai generasi penerus bangsa, harus dapat menjaga, menerapkan, mengamalkan apa yang menjadi point-point yang ada dalam Pancasila”, tutup Kasdim.
Seusai peringatan hari lahir Pancasila Koramil jajaran Kodim 0504/JS, melanjutkan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat di Kampung Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *