Herwin Yatim Nyatakan Siap Dukung Visi Misi AT-FM

BANGGAI, MPI_Mantan Bupati Banggai, DR. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada kepemimpinan Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, dan Wakil Bupati Banghai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada giat serah terima jabatan (sertijab) Bupati Banggai yang digelar di ruang sidang kantor DPRD Bnaggai, jalan Saman Hudi, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (10/06).

“Kami ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Banggai periode 2021-2024. Kami berharap dibawah kepemimpinan bapak berdua pembangunan di Kabupaten Banggai dapat diteruskan sesuai dengan visi misi nya. Kami siap mendukung visi dan misi tersebut,” tegasnya.

Ia mengatakan semua pihak harus menghormati hasil pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Banggai yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 lalu.

“Semua proses pilkada telah kita lalui bersama dengan kearifan serta partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat. KPU dan Bawaslu telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab  untuk menyelenggarakan pilkada. Untuk itu, kita semua wajib menghormati hasil yang ada,” lanjutnya.

Herwin yang didampingi mantan Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung seluruh program-program kerja pasangan yang dikenal dengan taglina “AT-FM” tersebut.

“Mari bersama-sama mendukung seluruh program-program kerja Bupati dan Wakil Bupati Banggai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kenyamanan untuk masyarakat,” himbaunya.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Banggai yang telah bersinergi dengan baik selama ia menjabat.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kami haturkan atas dukungan dan sinergitas yang baik yang telah diberikan selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai periode 2016-2021 sehingga kami bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab. Semoga kerjasama yang baik ini dapat senantiasa terpelihara dan kita tingkatkan di masa yang akan datang,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *