Insano Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2021

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional HANI 2021 Dalam rangka HANI (Hari Anti Narkotika internasional) INSANO (Indonesia Anti Narkoba) mengadakan kegiatan lomba gerak dan Mars Insano pada hari Minggu 13-6-2021 di Resort PRIMA jl. Taman Safari Cisarua Puncak.


Ketua Umum DPP. Insano Sismanu didampingi Ir.Agung Karang sebagai Ketua Bidang Pemberantasan Narkoba DPP Insano dan pengurus Bpk H.Husni Thamrin, ibu Nuni, ibu Icha, ibu Anna, ibu ayu Nurdjanah, ibu Reni Dewayani serta anggota Insano hadir memberi semangat peserta lomba.

Sismanu mengatakan telah mengirim Surat kepada Presiden Jokowi tentang konsep pencegahan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika) melalui RT RW sebagai ujung tombak harus berperan aktif.
Pada kesempatan itu juga Ir Agung Karang sebagai ketua Bidang Pemberantasan Narkoba DPP. Insano mengatakan perang kepada Narkoba WAR ON DRUG agar Indonesia BERSINAR (Bersih dari Narkoba) untuk menjaga generasi muda kita dari bahaya Narkoba.

Hani juga sebagai bentuk gerakan perlawanan terhadap bahaya narkoba dan obat obatan terlarang yang berdampak buruk terhadap generasi muda dan kesehatan, perkembangan sosial ekonomi serta keamanan Dunia narkoba yang sudah termasuk dalam extraodinari crime ini merupakan hal menakutkan yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa khususnya di Indonesia ungkap Ir agung karang

Ir Agung yg juga adalah Ketua MIO (Media Independen Online) DKI Jakarta akan siap dan selalu menjadi corong melawan Narkoba.

Ediyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *