Hari Ini Ancol Taman Impian Sentra Vaksin Anak Pekan Hari Anak Nasional

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Bertempat di Mall ABC Karnaval Ancol Jalan Lodan Timur No 7 Jakarta Utara Jumat 23/7/2021. Taman Impian Jaya Ancol mengadakan Acara Vaksinasi untuk Anak Untuk Usia 12 – 17 Tahun dalam rangka Pekan Hari Anak Nasional.

Hari ini Ancol bersama beberapa partner banyak partner menyelenggarakan vaksin khusus untuk anak karena hari ini adalah “Hari Anak Nasional” yang jatuh tepat pada tanggal 23 Juli 2021.

Ancol menyelenggarakan ini lewat karena kami bagian dari segmen ancol adalah anak-anak dan adalah bagian customer kami berkolaborasi dengan banyak pihak melakukan kegiatan ini sehingga Hari Anak Nasional yang biasa di selenggarakan dengan tampil di beberapa tempat hari ini khusus untuk Vaksin anak-anak. Hari ini kita mempunyai target 700 anak 3 hari dari hari ini tanggal 23,24,25 Juli 2021 masing-masing 700 Untuk vaksin tahap pertama, nanti berikutnya tahap kedua sama 700 juga untuk tiga hari,”Jelas Johannes Harwanto.

Kami mempunyai link untuk mereka mendaftar di link yang ada di kami untuk pendaftar, tapi ada juga beberapa yang kita mendaftar secara kolektif, ada beberapa kelompok masyarakat yang memang kita lakukan seperti itu termasuk untuk warga sekitar pademangan dan lain-lain termasuk kita lakukan kolektif,”Ujar Johannes Harwanto.

Hari ini sudah terkonfirmasi sebanyak 700 pendaftar tapi ada beberapa yang belum karena mungkin hari jumat dan mungkin ada beberapa anak sudah mulai Oline, mungkin setelah jumatan sudah mulai berdatangan, tapi yang pasti besok sabtu dan minggu sepertinya akan lebih ramai, untuk jenis vaksin yang kita pakai adalah Sinovac,” Pungkas Johannes Harwanto Wakil Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol

Ediyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *