Percepatan Program Vaksinasi, KADIN Banggai Gelar Vaksinasi Untuk Pelaku UMKM

BANGGAI, MPI_Dalam rangka percepatan program pemerintah terkait vaksinasi kepada masyarakat, Kamar Dagang Industri (KADIN) Kabupaten Banggai menggandeng Dinkes Banggai, Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi, PKM Kampung Baru dan Draiv, aplikasi transportasi online Banggai, menggelar vaksinasi kepada masyarakat.

Pelaksanaan Vaksinasi digelar selama dua hari, Kamis-Jumat, 19-20 Agustus 2021, di kantor KADIN Banggai, komplek Luwuk Shopping Mall, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Ditemui awak media ini disela-sela kegiatan, Adi Surya Lasny, Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan vaksinasi diperuntukkan untuk para pelaku UMKM, karyawan dan pegawai swasta.

“Sasaran utama vaksinasi ini adalah para pelaku UMKM, karyawan dan pegawai swasta, serta masyarakat umum apabila ketersediaan vaksin masih mencukupi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya menyediakan vaksin Moderma untuk 250 orang yang dibagi dalam dua hari pelaksanaan.

Ia menambahkan salah satu program kerja KADIN yakni mendukung dan menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi.

“Vaksinasi ini sejalan dengan intruksi dari KADIN pusat dalam mendukung dan menyukseskan program vaksinasi kepada masyarakat,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *