Kunjungan Anggota DPRD Fraksi PAN Kota Bekasi, H. Evi mafriningsianti, ‘Appresiasi Warga Yang Di Vaksin Massal.

MPI – (Bekasi Kota)

Dalam rangka vaksinasi massal, minggu (29/8) diselenggarakan di empat lokasi antara lain, Aula Kelurahan Duren Jaya, Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Duren Jaya Bekasi timur , SMK Karya Guna Bhakti II Wisma
Jaya dan SMKN 6 Wisma Jaya.

Antusias siswa sekolah dan tambahan dari umum yang datang untuk divaksinasi cukup membludak sehingga ada pengalihan peserta vaksin agar tidak terjadi kerumunan, maka diadakan di tiga lokasi tempat pelayanan tersebut.

Sementara itu kegiatan vaksinasi ditinjau langsung oleh anggota DPRD kota bekasi H. Evi Mafriningsianti, SE, M. M, dan didampingi Ketua RW 013, Yusrizal, SH kaitannya mengawal dan mendorong animo warga yang siap di vaksin jenis pfizer tahapan pertama.

Dalam kunjungan tersebut H. Evi melihat langsung pelaksanaaan vaksin sangat respek , sehingga merasa optimis akan secepatnya pemulihan kembali menjadi ‘Zona Hijau.

“meng-appresiasi antusias warga dengan rasa kesadaran melakukan vaksinasi, karena bila diberikan secara massal, vaksin tersebut juga mampu mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (Herd Immunity) dalam masyarakat,” tutur H. Evi

Sementara itu Kepala UPTD PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Duren Jaya, Bekasi Timur. Drg. Ria joesriati menuturkan kuota yg disiapkan dari 6.600 hanya tersisa 59 vaksin.

“Mudah -mudahan dalam program prioritas skala vaksin buat masyarakat akan mempercepat pemulihan dari Wabah Covid -19,” harapnya.

( Usman Gumilar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *