Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Tracing Sekaligus Bagikan Bansos Kepada Keluarga Pasien Isoman.

Bandung, MPI.
Bhayangkara pembina kemananan dan ketertiban masyarakat atau Bhabinkamtibmas bersama Satgas covid-19 tingkat Desa melakukan kunjungan dan pemberian bansos kepada keluarga pasien isoman di Desa Cibentang Kp Bojong Duren, Selasa (31/08).
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Jemi menghimbau kepada keluarga pasien agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami (satgas covid-19 tingkat Desa) terhadap keluarga pasien yang sedang isoman, sehingga pasien aman saat meninggalkan keluarganya dirumah dan pasien pun bisa cepat pulih,” ujar jemi.
“Dalam rangka mendukung akselerasi vaksinasi di Indonesia kami juga imbau masyarakat agar segera vaksin guna memperkuat imun, vaksin tersebut bisa di peroleh di Puskesmas/gerai vaksin terdekat,” terangnya.
Sembari memberikan bansos tim satgas covid-19 juga melakukan tracing di Desa tersebut sehingga virus covid-19 bisa dicegah.
(Penmas Polda Jabar).
Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *