Kunker ke Sulteng, Pangdam XIII Merdeka Tinjau Poskotis Ops Madago Raya

POSO, MPI_Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, menggelar kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam kunker ini, Mayjen TNI Wanti Mamahit melakukan peninjauan di Poskotis Ops Madago Raya di Tokorondo Poso, Kabupaten Poso, Rabu (15/09), dengan menggunakan helycopter Polri, dan mendarat di Helypad Poskotis Tokorondo didampingi Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf, M.A.

Kedatangan Pangdam XIII Merdeka di Kabupaten Poso disambut langsung Kaops Madago Raya, Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, Kabinda Sulteng dan para Kasatgas Operasi Madago Raya.

Selain melakukan peninjauan di Poskotis Ops Madago Raya di Tokorondo Poso, Pangdam XIII Merdeka juga memberikan arahan kepada anggota Satgas Operasi Madago Raya.

“Lawan yang kita hadapi adalah warga kita yang berseberangan dengan pemerintah. Mereka belum mempunyai wawasan yang luas, mereka hanya mengikuti wawasan yang mereka anggap benar,” ungkap Pangdam dalam arahannya.

Ia berharap dalam operasi gabungan TNI-Polri tersebut terjadi sinergitas dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Saya bangga karena operasi ini dilaksanakan secara gabungan antara TNI POLRI. Melalui operasi ini diharapkan sinergitas dalam menyelesaikan permasalahan yang ada bisa tercipta. TNI-Polri bekerja dengan saling asah, asih dan asuh. Sehingga akan memberikan hasil yang lebih baik dan sisa-sisa DPO teroris poso bisa segera tertangkap,” tandasnya.(dewi/rilis humas satgas madago raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *