Jaga Kamtibmas, Sat Brimob Polda Jabar Gencar Lakukan Patroli Dan Himbauan.

Cirebon, MPI.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di tengah Pandemi Covid 19, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan patroli, salah satunya dengan menyambangi pangkalan ojek Parakan Muncang Kecamatan Cimanggung.

Seperti diketahui bersama bahwa semasa Pandemi Covid 19 masuk ke Indonesia, banyak pihak dirugikan karena tempat usaha ditutup sementara pada saat diberlakukannya Lock Down dan PSBB.

Hal itu mengharuskan banyak warga masyarakat kehilangan mata pencahariannya.

Dalam.patroli yang diawaki oleh Bripka Achmad dan Bripka Aepudin dibarengi dengan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban.

” Dengan meningkatnya angka kejahatan dan kriminal ditengah Pandemi ini, kami himbau agar bapak tukang ojek untuk selalu waspada dan siaga dengan situasi di sekitar sini, karena tidak menutup kemungkinan kejahatan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.” Ujar Achmad.

Selain itu, Bripka Aepudin pun menghimbau kepada para tukang ojek agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan karena semakin hari semakin banyak pertambahan kasus positif Covid 19.

“Akan tetapi, selama Pandemi Covid 19 masih ada di Indonesia bapak – bapak tukang ojek tetap harus mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” Ujar Achmad.

Ditempat dan waktu yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono mengatakan,” mau apapun situasinya ditengah Pandemi Covid 19, yang harus lebih diutamakan adalah menjaga Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan, dan hal tersebut tidak bisa ditawar lagi”.

” Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat sekitar,” ujar Kombes Pol Yuri.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif″, ungkapnya.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *