Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pantai Desa Kagitikan

BANGGAI, MPI_Warga Kecamatan Lamala digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang hanyut di pantai Desa Kagitikan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Sabtu (18/09), sekitar pukul 04.00 Wita.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia, kepada sejumlah awak media dalam siaran pers yang diterima awak media ini melalui sambungan whatsapp.

“Sesosok mayat tanpa identitas, yang kami duga berjenis kelamin perempuan, ditemukan hanyut di pantai Desa Kagitikan. Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi mengambang,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga sekitar yang hendak pergi memancing dipinggir pantai.

Menemukan hal itu, kedua saksi langsung melaporkan penemuannya kepada warga lain dan aparat desa setempat.

Kapolsek menambahkan kondisi mayat yang menggunakan baju hijau kombinasi merah muda tanpa celana dan pakaian dalam saat ditemukan sudah dengan kondisi yang mau hancur dan membusuk.

“Saat ini jenazah berada di kantor Desa Kagitakan. Kita akan berkoordinasi dengan puskesmas setempat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *