Ops Patuh Tinombala 2021, Kapolres Banggai Pimpin Apel Gelar Pasukan

BANGGAI, MPI_tempat di lapangan Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Polres Banggai menggelar apel gelar pasukan, Senin (20/09).

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Tinombala tahun 2021 ini dipimpin langsung Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K, M.H.

Membacakan amanat Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Kapolres menyampaikan pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2021 di masa pandemi saat ini dititikberatkan pada kegiatan represif dan preventif dibidang protokol kesehatan (prokes) dan kamseltibcar lantas dengan mengedepankan kegiatan eduktif, persuasif, simpatik dan humanis.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati prokes covid-19 dan disiplin dalam berkendara guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

Kapolres juga menekankan kepada personil yang terlibat pada Ops Patuh Tinombala 2021 untuk mengutamakan faktor keselamatan dengan mempedomani standar operasional dan kesehatan Covid-19.

Serta menghindari tindakan arogan dengan mengedepankan tindakan simpatik dan humanis.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” tandasnya.

Ops Patuh tinombala 2021 akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 20 September 2021 sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *