Danlanud Sulaiman Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Personil.

Kab Bandung, MPI.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Moch Mukhson pimpin upacara kenaikan pangkat 33 personel yang terdiri dari 1 personil Perwira, 12 Bintara, 13 Tamtama dan 7 personil PNS di Lapangan Apel Staf I Lanud Sulaiman Kecamatan Margahayu, Jum’at (1/10).

Upacara kenaikan pangkat diikuti oleh seluruh personil Lanud Sulaiman.

Sementara laporan korps kenaikan pangkat bagi Perwira dilakukan secara terpisah yaitu di ruang kerja Komandan staf I.

Dalam pesannya kepada Perwira yang naik pangkat, Danlanud Sulaiman mengatakan,” Perwira harus menyadari bahwa kenaikan pangkat secara otomatis akan memberi beban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan amanah itu harus bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya”.

” Sehingga menjadi sosok panutan bagi bawahannya, serta mampu memberikan warna pada satuan agar bersemangat dalam.menjalankan tugas,” kata Danlanud.

Ditambahkan Kolonel Pnb Moch Mukhson,” dalam menjalankan tugas hendaknya diiringi dengan penuh keikhlasan, kesungguhan dan semangat yang tinggi serta memanfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme serta proses dalam pendewasaan diri”.

Danlanud juga menekankan secara umum kepada para personil Lanud Sulaiman agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

” Terus meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan pada bidang masing masing melalui belajar, berlatih, banyak belajar dan bertanya,” tandas Danlanud.

Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara tradisi, yaitu penyiraman air kembang.

Mandi kembang pertama dilakukan oleh Danlanud Sulaiman dilanjutkan oleh para pejabat lainnya, dan penyiraman diakhiri dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran kepada seluruh personil serta dilanjutkan dengan ucapan selamat Danlanud kepada para personil yang naik pangkat serta golongan.

(Pen Lanud Sulaiman).

Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *