Kuwu Sindang Siap Menjadi Pendukung Hari Jadi Indramayu 494

Indramayu, MPI.co.id

Kuwu Sindang: ” Dengan Kemampuan Terbatas kami Siap menopang Agenda Ritual ziarah Bupati ke Makam Mbah Buyut Raden Bagus Wiralodra.
Sebelum Memasuki Agenda Kegiatan Hari jadi kabupaten Indramayu ke 494 7 Oktober dimulai, sabtu siang 2/okt21.
Kemarin bersama beberapa teman wartawan dari aneka media berusaha menjajagi persiapan kegiatan tahunan.
Namun berdasarkan pengajuan Kuwu Desa Sindang, sampai hari ini belum ada pihak pemda Indramayu dan dari panitia hari jadi yang menghubungi kuwu Carnita guna mempersiapkan dan mengecek alat alat apa saja yang diperlukan.
Selaku kepala desa dan orang yang lahir dan dibesarkan di Indramayu, kegiatan ziarah rutin sudah jadi agenda tetap.
Seandainya pihak panitia dari pemkab tak ada yang datangpun kami selaku pemerintahan desa siap menyelenggarakannya seperti biasa.
Namun kalau ada kelemahan dan kekurangan disana sini terkait sarana dan prasarana jangan salahkan saya,jarena sebagai kepala desa kami punya kemampuan yang terbatas.
Kecuali ada kesadaran dari pejabat atau pengusaha yang respek dan tapa diminta siap mengkuyung atau mendukung memunculkan kesadaran kolektif untuk guyub bersama membuat acara agenda rahunan yang punya spesifikasi khusus dengan tahug perubahan.
meski demikian saya tetap siap menjadi tuan rumah yang baik.
Tutur kuwu Sindang yang juga berharap di hari ulang tahunnya ke 494 Kabupaten Indramayu kian bertambah maju dan berkembang makmur dan bermartabat mengusung visi misi pembangunan Indramayu yang Bermartabat. (Deswin/Dibyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *