Mendapatkan Bantuan Dana DAK Sekolah Tanpa Pengawasan

Indramayu, MPI.co.id
Kepala sekolah Penganjang 2 Pa Badasir S.Pdi telah mendapatkan Rehabilitas sedang/berat ruangan kelas baru dengan lokasi wilayah Kecamatan Sindang Indramayu berasal dari dana DAK dengan nilai kotrak Rp 328.944.000 pelaksanaan 90 hari.
Dilaksanakan Pihak ke Tiga CV. Putra Dewandaru beralamat Jalan Nyi Arum Sari blok barat RT. 02 RW 02 Desa Kecoberan keluaran Talun Cirebon. Pada saat waktu beberapa media mendatangi sekolah namun saat didatangi tidak ada batang hidungnya pelaksana maupun Pemborongnya sehingga tidak bisa dikonfirmasi.
Melanjutkan pembangunan sarana pendidikan guna mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia. Manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun. Generasi mendatang harus lebih pintar karena fasilitasnya lebih baik.
Ada 4 hal yang mendapat perhatian dari rehabilitasi ini, yaitu pertama, pembangunan 14 ruang kelas baru, kantin, mushola, toilet. Kedua, rehab ruang perpustakaan, laboratorium, ruang guru dan ruang kelas. Ketiga, terkait pekerjaan air bersih, groundtank, biofeel dan tangki air. Keempat, terkait pekerjaan parkir sepeda dan lapangan upacara olahraga serta taman. Rehabilitasi dan renovasi Sekolah.
Rehab sekolah kurangnya perhatian dari aparat hukum sehingga  sinyalir adanya permainan dipenunjukan proyek untuk mendapatkan pekerjaan dengan cara apapun dilakukan sehingga yang mendapatkan proyek tersebut apa jarenya.(Deswin N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *