Kuwu Darjono Hadapi Kondisi Alam Dengan Sabar

Indramayu, MPI.co.id
Berkenaan dengan peringatan Hari jadi kabupaten Indramayu ke 494, kuwu desa Lamaran Tarung Darjono usai menghadiri acara virtual kegiatan hari jadi di kecamatan Centigi, pihaknya langsung hadir didua acara gerakan vaksin masyarakat Desa Lamaran Tarung yang? berhasil menangani kegiatan vaksinasi sebanyak 250 warga di dua tempat terpisah.
“saya ingin mempercepat kegiatan vaksinasi sehingga meminimalisir dampak serangan covid kalau suatu waktu menyerang kembali ke desa kami, “ujar pak Darjono.
Lebih lanjut kuwu desa Lamaran tarung masih harus bersabar dengan kondisi alam saat ini yang tentu saja mengurangi penghasilan petanu dan para petambak.
“Semua telah dijalankan dengan implementasi yang nyata, sesuai dengan tuntutan masyarakat wilayah Desa, baik dari pembangunan fisik maupun non fisik dan dikerjakan dengan serius,” katanya.
Darjono pun bertekad ingin mengabdi pada warga Desa dengan pelayanan yang lebih baik dan semaksimal mungkin.
Untuk itu doakan daerah kami mendapat alokasi proyek perbaikan jalan infrastruktur saluran dan penanggulangan abrasi.
Kalau proyek penaman mangrouve lancar warga kami pun akan terbantu soal perekonomiannya. ” jelas Darjono.
Lebih lanjut Kuwu Desa Lamaran Tarung terus berupaya meningkatkan perbaikan sistem usaha di masarakatnya agar secepatnya tubuh dan tercipta kemakmuran. :”kita harus bersabar menunggu anggaran pembangunan.
Jika semua yang kita rencanakan ingin terlaksana dan berjalan sukses harus ada kerjasama antar segala sektor, semuanya perlu biaya dan kesabaran menghadapi tantangan.
“terutama faktor alam”ujar kuwu Darjono menutup obrolannya kamis siang kemarin di balai desanya yang adem. (Deswin/dibyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *