Sebuah Rumah di Desa Ombolu Ludes Dilahap Si Jago Merah, Polsek Batui Gelar Olah TKP Awal

BANGGAI, MPI_ Sebuah rumah di Desa Ombolu, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (08/10), ludes dilahap si jago merah.

Rumah berbentuk rumah panggung setinggi sekitar 1 meter berukuran 4×6 meter milik Sahrul (34), yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai petani ini diduga terbakar karena arus pendek listrik.

Kapolsek Batui, IPTU I Kadek Yoga Widata, S.H. kepad awak media dalam siaran pers mengungkapkan dari keterangan korban saat kejadian korban bersama istrinya sedang berada di rumah orang tua korban.

Lebih lanjut dikatakan, sebelum meninggalkan rumah korban terlebih dahulu menanak nasi dengan menggunakan rice cooker. Kemudian berkunjung ke rumah orang tuanya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah korban.

“Saat sedang berada di rumah orang tua, salah satu tetangga berteriak bahwa rumah korban terbakar dan tetangga sekitar sedang membantu memadamkan kobaran api. Namun karena kobaran api yang begitu besar, sehingga hanya kurung waktu kurang lebih 15 menit rumah beratap seng, dinding dan lantai papan tersebut telah rata dengan tanah,” tuturnya.

Ditambahkan tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut tetapi kerugian korban diperkirakan sebesar Rp 10 Juta yang terdiri dari bangunan rumah serta peralatan rumah tangga.

“Kami sudah mengamankan dan melakukan olah TKP awal serta membuat garis Polisi. Dugaan sementara korsleting aliran listrik,” tutupnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *