DPC PROJO Kabupaten Indramayu Gelar Acara Vaksinasi

Indramayu, MPI.co.id
Dalam rangka mempercepat proses pengendalian wabah virus Corona yang mengakibatkan Pandemi covid’ 19, DPC PROJO kabupaten Indramayu bersama jajaran pengurus DPC PRojo kabupaten indramayu akan menggelar gerakan Vaksinasi Projo.
Kegiatan akan dilaksanakan Tepat hari Minggu ini 10 Oktober 2021, bertempat di Pondok Pesantren Darul Falah Bongas Desa/Kec. Bongas.
Diperoleh keterangan dari panitia pelaksana Gerakan Vaksinasi Projo kabupaten Indramayu bahwa vaksin yang akan disediakan untuk sejumlah 1000 orang. Adapun jenis vaksin adalah Sinovak.
“Meskipun kami tau sudah banyak masyarakat Bongas yang sudah divaksin, namun dengan menyediakan gerakan 1000 vaksin ini akan mempercepat proses penyehatan masyarakat serta meminimalisir peredaran covid ’19. Hingga tuntas”ujar Mas Agus Selaku Panitia yang menggagas acara tersebut.
Membaca pentingnya kegiatan tersebut pihak Panitia Vaksinasi Projo Kab Indramayu secara langsung mengundang semua masyarakat yang ada di Kecamatan Bongas dan sekitarnya Desa lain untuk hadir dan mengikuti kegiatan vaksin ini.
Sementara itu dari masyarakat wilayah Bongas blok Cipedang Kanem sebut saja bu Tarwi (65) dan keluarga serta handaitolan telah menyatakan kesanggupannya hadir di kegiatan vaksinasi DPC Projo Kabupaten Indramayu.
“Anak saya ada yang sudah diVaksin dan ada juga yang belum, Alhamdulilah kalau ada gerakan Vaksinasi Projo di Pesantren Bongas.
Kami pasti akan hadir, “ujar Bu Tarwi saat dimintai pendapatnya dirumahnya blok Cipedang Kanem.(Deswin/Dibyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *