11 Desa Penyangga Penggarap Lahan PG Jatitujuh Tolak FKamis

Indramayu, MPI.co.id
Telah Terjadi perkembangan Positif pasca kisruh antar petani penggarap di PG Jatitujuh, utamanuya ada 11 Desa Penyangga Penggarap di PG Jatitujuh yang secara serempak menyatakan pernyataan Tolak F Kamis.
Pernyataan penolakan ini sebagaimana diungkapkan para petani penggarap asal 11 desa penyangga PG Jatitujuh. dari perwakilan kecamatan Tukdana, Cikedung, segera Lelea secara Tegas menolak keberadaan Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu yang kemudian disingkat jadi F Kamis. dalam kemitraan bersama antara petani penggarap dengan pihak PT RNI. Pabrik Gula Jati tujuh.
Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Perwakilan Petani penggarap dari 11 Desa Penyangga, yakni desa; Amis, Loyang, Jatisura, Gadel, Bangodua, Mulyasari, Kerticala, Sukamulya dan Tunggul payung. serta Desa Cikedung dan Desa Jambak.
pernyataan sikap para petani ini disampaikan langsung oleh para petani penggarap pahan HGU PG Rajawali II di aula balai Desa Sukamulya senin (11/10).
Dalam pernyataan sikap yang dibacakan oleh perwakilan petani penggarap ini juga menyatakan siap bermitra dengan PG Rajawali II dan mengikuti saran pemerintah .pihaknya juga secara sadar bahwa lahan garapan tersebut adalah milik HGU Rajawali II dan mendukung TNI/Polri serta Forkonpinda dalam penyelesaian HGU Rajawali II. (deswin/dibyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *