Ketua DPRD Berujar: Masyarakat Diminta Tidak Salah Tafsir

Indramayu, MPI
Terkait beredarnya isyue renggangnya hubungan pasangan Bupati Indramayu Nina Agustina dan Luky Hakim, setelah menyaksikan tayangan firtual tidak duduk berdampingan di meja acara Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke 494.
Dan tidak dipajangnya foto wakil Bupati Luky Hakim di papan Bilboard Baliho kantor DPRD, Memang sempat mengingat.
Namun ketika wartawan Media patriot berusaha meminta penjelasan baik dari Sekretaris Dewan Drs Iding maupun Ketua DPRD H. Saeffudin dari keduanya dapat disimpulkan tidak benar bahwa ada hubungan yang kurang harmonis antara Bupati dengan wakilnya.
“kami kan memilih keduanya berpasangan mas, Kenapa ketika sidang Paripurna ibu duduk di atas dan wakilnya duduk di kursi undangan biasa.
“demikian beberapa pertanyaan tokoh masyarakat yang dilayangkan pada kami para jurnalis.
Namun demikian dengan bijak ketua DPRD H. Saeffudin menjelaskan secara panjang lebar bahwa pihaknya selaku tuan rumah sudah konfirmasi kepada Ibu Bupati perihal kursi kosong yang ada di depan, Tapi beliau menghendaki biarlah dikosongkan saja, “ujar ketua DPRD.
Lain lagi debgan tanggapan Sekretaris DPRD Drs. iding, pihaknya telah berkali kali meminta agar pak Wakil Bupati berkenan duduk berdampingan di meja sidang Paripurna,. “beliau Pak Luki yang meminta duduk di kursi peserta sidang saja, “tutur Iding jujur.
“saya pikir masyarakat tidak usah kuatir soal hubungan antara Bupati dengan Pak Wakil Bupatinya, Saya memahami beliau aman aman saja.
Dan. Saya memang sangat ingin punya kewenangan mengatur jalannya sidang paripurna. Tradisi itu sudah berjalan semenjak dulu.
Kalau Ibu Bupati beralasan ingin kursi disampingnya kosong itu juga hak dan kewenangan beliau, JadiMohon masyarakat jangan beropini yang aneh aneh.
Kita sedang berulang tahun Kabupaten Indramayu ke 494 mari kita bersyukur dan berdoa agar para pemimpin kita diberi kesehatan dan kelancaran dalam bertugas serta kami selaku anggota Legislatif mampu bekerja bersama sama dengan lembaga eksekutif sejalan dan seiringan menciptakan kemakmuran masyarakat Indramayu menuju ke majuan yang serta tanpa penghalang dan tanpa rintangan.
“saya yakin seluruh Tokoooh Indramayu akan kembali maklum pada koondisi pemerintahan saat ini disamping masih ada di masa pandemi kita juga tengah berjuang agar masyarakat Indramayu sehat dan di perekonomuannya kembali tumbuh.
Demikian Ketua DPRD Indramayu HSaeffudin mengakhiri perbincangan
di pagi Senin 11/10/21.(Deswin/Dibyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *