Peluncuran Single Terbaru Puteri Juby Berjudul “Cinta Terakhir”

MediaPATRIOT – Jakarta, 12 Oktober 2021 – Puteri Juby, Cewek kelahiran Manado, 17 juli yang akrab disapa Juby, penyanyi bersuara khas ini telah menyelesaikan Proses rekaman hingga syuting pembuatan video klip untuk single terbarunya dan saat ini Juby siap merilis single terbarunya yang berjudul “Cinta Terakhir” ciptaan Willy R. Soputan, dan genre Pop yang di aransement oleh Daniel Thamrin serta berpadu dengan suara khas Juby, membuat lagu ini semakin romantis di telinga untuk didengarkan.

Private Launching sekaligus pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur atas peluncuran single terbarunya yang berjudul “cinta Terakhir” di adakan di sebuah cafe di bilangan Kemang – Jakarta Selatan,12 Oktober 2021 yang turut dihadiri oleh Kevin Suan model dari video klip “Cinta Terakhir”, Ronny sebagai sutradara video klip dan Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO dari Nagaswara untuk memberikan Plakat kepada Puteri Juby.

Di lagu “Cinta Terakhir” ini mengisahkan perjalanan cinta sepasang kekasih melewati lika-liku kehidupan perjalanan cintanya hingga pada akhirnya mengantarkan sejoli ini ke pelabuhan “Cinta Terakhir” yaitu pernikahan.

Untuk video klip “Cinta Terakhir” yang di sutradarai oleh Ronny, syuting video klip mengambil lokasi di daerah sentul beberapa waktu lalu dan mengusung tema Korean Drama, Juby terlihat sangat elegan dengan balutan kostum yang kental dengan nuansa Korea. Di video klip ini Juby beradu peran dengan Kevin Suan, pria tampan berwajah oriental yang juga seorang Model sekaligus Presenter. “Aku nggak canggung saat syuting karena kita udah lama kenal” ungkap Juby.

Tentang Puteri Juby

Puteri Juby adalah Anak Tunggal berdarah Manado yang mengawali kariernya di dunia musik sejak tahun 2013, sempat membentuk group girlband pada saat itu. Juby sempat menghilang dari dunia tarik suara dan fokus di dunia modelling, sampai pada akhirnya juby menjadi “ 1st Winner Miss Popular Voice Of Angels 2018” di salah satu majalah dewasa. sebelum single terbarunya “Cinta Terakhir” dirilis, Juby Telah berhasil merilis single perdana berjudul “Terlena Lagi” ciptaan Ipoenk ZA pada Juni 2019. Kemudian disusul dengan single religi berjudul “Naungan Sayapmu” ciptaan Angela Chin yang dirilis pada tahun 2020. Juby berharap single terbarunya ini dapat diterima dengan baik di semua kalangan dan penikmat musik dimana pun berada.

Penasaran dengan Cinta Terkhirnya Puteri Juby? Biar ga ketinggalan update Juby, yuk Pantengin  dan jangan lupa follow  instagramnya @17.puterijuby dan channel youtubenya PutriJubyOfficial & N-POP Official. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *