Pengadilan Tinggi Jayapura Ambil Sumpah Advokat Perkumpulan Penasihat Dan Konsultan Hukum Indonesia (PERHAKHI) (Berita MPI)

Jayapura – MPI
Pengadilan Tinggi Jayapura Telah melaksanakan Penyumpahan terhadap para Advokat PERHAKHI di Pengadilan Tinggi Jayapura, acara Pengambilan Sumpah tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Asli Ginting, SH.MH Selasa (12/10).

Adapun yang diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura antara lain:
1. EDI AMOYE,S.H.
2. FESTUS NGRONMELE,S.H.
3. PURWONO TJOKRO DARSONO,S.H.
4. ONESMUS BEASLY YOKU,S.H
Ketua DPD PERHAKHI Jayapura
Yuliyanto, SH Berharap para advokat avokat yang baru dilantik, agar mengimplementasikan sumpah advokat untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, terkhusus di papua masih banyak masyarakat tertindas secara hukum dan korban HAM, lanjutkan perjuangan alm. adnan buyung nasution membela masyarakat yang tidak mampu, rejeki klien berduit nanti Tuhan yang atur, jelasnya.
Terpisah Jakarta, Sekjend DPP PERHAKHI Pitra Romadoni menyatakan nama-nama yang disumpah hari ini adalah mereka-mereka yang telah teruji dan lolos seleksi sehingga berbuah manis hari ini diangkat menjadi Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura.

“Menjadi advokat tidak mudah, butuh kesabaran dan keberanian dalam menjalankan amanah masyarakat untuk membela kepentingan hukumnya, kami berpesan kepada para advokat yang baru dilantik agar mendedikasikan keilmuannya bagi masyarakat miskin yang membutuhkan pertolongan dan bantuan hukum, bela masyarakat dengan ikhlas dan tulus, maju dan pantang mundur dalam memperjuangkan hak-hak hukum masyarakat, jaga integritas dan marwah PERHAKHI, “kami yakin dan percaya para advokat PERHAKHI Yang baru dilantik akan menjadi advokat-advokat yang handal dan terpercaya”, tutupnya.(DTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *