Pelantikan PAC ABPEDNAS, Bupati” Garda Terdepan Pembangunan Dan Pelayanan”

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan bahwa Pemerintah Desa merupakan garda terdepan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di desanya. Hal itu disampaikannya pada acara pelantikan dan Pengukuhan PAC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Se-Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026 yang dilaksanakan secara hybrid di Grand Inna Samudera Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu. Rabu (13/10).

” PAC Abpednas berfungsi sebagai media menjaga silaturahmi, komunikasi, diskusi, tukar pengetahuan dan sharing pengalaman antarpengurus BPD di wilayah masing-masing sehingga menjadi semakin lebih kuat, lebih eksis, dan lebih berdaya,” ungkap Bupati.

Bupati berharap PAC Abpednas mampu meningkatkan kinerjanya dan bersinergi dengan pemerintah guna mengoptimalkan pembangunan juga mendorong Pendapatan Asli Daerah atau Desa.

” saya harapkan para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas secara profesional sesuai tugas dan fungsinya, memiliki loyalitas yang tinggi dan tanggung-jawab yang besar serta dedikasi yang kuat, selain itu, saya juga mohon bantuan untuk mengajak masyarakat agar bersedia di vaksin dalam ikhtiar kita memutus rantai penyebaran virus covid 19,” harapnya.

Wakil Ketua DPP Abpednas Yunan Hilmi menyebutkan bahwa Abpednas berfungsi sebagai wadah aspirasi dari Badan Permusyawarahan Desa.

“Kita bersinergi dalam satu wadah untuk mewujudkan Pemerintahan Desa yang baik demi mensejahterakan masyarakat,” Jelasnya.

Yunan mengajak seluruh anggota Abepdnas untun terus bersemangat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

” Kawan-kawan harus semangat kita d tunggu kontribusinya untuk membangun Desa membangun Indonesia”, Paparnya.

Daftar nama nama ketua PAC ABPEDNAS Se-Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026 adalah sebagai berikut.

Wilayah I, Pengurus Anak Cabang(PAC),
Cikakak,Nuryadin, Sa.S.Pd, PAC.
Palabuharatu, Syarip Dodi Ruswandi,S.Pd, PAC.Bantar Gadung, H. Dede Burhan Kamal, PAC.Warung Kiara ,Ahmad Taufik.

Wilayah II, PAC.Kabandungan, Ari Maulana Yusuf, PAC.Kalapa Nunggal, Saepulloh, S.Pd, PAC.Bojong Genteng, Mulyana, PAC.Cidahu, Lili A Jalil, PAC.Parungkuda,Abi Abdul Aziz, Spd.I, PAC.Ciambar,Ganda Saepul Hidayat S.Pd MPd, PAC Cicurug,Hendra Mandraguna.

Wilayah III, PAC.Cikidang,Helim, PAC.Cibadak ,Ade Kurniawan, PAC.Cicantayan,Drs. Deny Holman, PAC.
Cikembar,Ois, S.Pd. I, PAC.Nagrak,H. Fardi Suardi, MH, PAC.Caringin,Yaman Nuryaman, S.Pd.

Wilayah IV, PAC.Gunung Guruh,Asep Saepuzzaman, PAC.Cisaat, H. Hendra Komara, PAC.Sukabumi, Karim Ruspiandi, PAC.Sukaraja, Khaerul Imam Thoharoh, MPd, PAC.Sukalarang,Dede Sutisna, PAC.Kebon Pedes ,H. Dasep Sumarna, PAC.Cirenghas, Usep Ernawan, PAC.Gegerbitung,H. Sudirman, SM.

Wilayah V, PACNyalindung,Budi Harto, PAC.Jampang Tengah,H. Ade Guswara, S.Pd.I, PAC.Purabaya,Harun Alrasyid, PAC.Sagaranten, Mumud, PAC.Curug Kembar,Gunawan SE, S.Kom, PAC.Cidadap, Anwar Supriatna, PAC.Cidolog, Hermanto, S.Ag, PAC.Pabuaran,Engkus Kusnadi, S.Pd, PAC.Lengkong,Asep Mulyana Sugandi.

Wilayah VI
PAC. Ciemas, Sirojudin, S.Pd.I, PAC. Waluran,H. Ucu Setiabudi S.Pd.I, MM,PAC.Jampang Kulon,Agah Nugraha, PAC.Cimanggu, Elly Sahriansyih, S.IP,
PAC.Kalibunder, Emus Setiawan, PAC.Tegalbuled,Yanto,
PAC.Cibitung,Ujang Suherli, S.Pd, PAC.Surade,Didi, S.IP, MM,
PAC.Ciracap ,H. Lucky Sujana.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *