Percepat Herd Immunity, Koramil 0309/Bojongmanik Gelar Vaksinasi Di Tiga Kampung.

Lebak, MPI.

Dengan mengendarai sepeda motor, Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal beserta jajaran bersama Polsek Bojongmanik dan para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Bojongmanik menerapkan sistem jemput bola vaksinasi bagi warga yang berada di pedalaman.

Hari ini Sabtu (16/10) serbuan vaksinasi bantuan dari TNI digelar di tiga Kampung sekaligus yaitu Kampung Parakanbeusi tengah, Kampung Kalidatar dan Kampung Cibunyeur tengah di Desa Parakanbesi Kecamatan Bojongmanik.

Mewakili Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal menyampaikan bahwa untuk memudahkan warga pedalaman divaksinasi, maka dilakukan jemput bola dengan melaksanakan Vaksinasi di tiap kampung.

” Seperti arahan Pimpinan, kami terus melaksanakan Vaksinasi terutama di daerah pedalaman, agar segera terbentuk Herd immunity dan aktifitas warga kembali normal,” ujar Kapten Czi S Nurkamal kepada MediaPatriot melalu saluran selular.

Ditambahkan Danramil 0309/Bojongmanik bahwa vaksinasi hari ini menggunakan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua, s

Sementara masyarakat yang divaksin di Kampung Cibunyeur untuk dosis I sebanyak 101 orang dan dosis II sebanyak 14 orang, di Kampung Kalidatar untuk dosis I sebanyak 74 orang dan dosis II sebanyak 15 orang serta di Kampung Parakanbesi dosis I sebanyak 185 dan dosis II sebanyak 65 orang.

” Karena wilayah kami meliputi dua Kecamatan, selain di Desa Parakanbesi Kecamatan Bojongmanik juga dilaksanakan vaksinasi bagi pelajar di SMPN 2 Cirinten,” tutup Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal.

Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *