Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara, Syamsuarni Amirudin: “Gerakkan PKK Sebagai Bentuk Pemberdayaan Perempuan”

BANGGAI, MPI_Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amitudin, S.E., M.M. menegaskan bahwa program gerakan PKK merupakan bentuk pemberdayaan perempuan.
Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat melantik Asmawati, S.Kom. sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara, Kamis (21/10), di Gedung Kantor Camat Balantak Utara, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai.

Ketua TP-PKK Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. melantik Asmawati, S.Kom. sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara.

“Gerakan PKK merupakan gerakan bentuk pemberdayaan perempuan. Saya berharap Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik. Terutama dalam menyusun program-program yang sudah direncanakan dan tertera dalam peraturan menteri di 10 desa di wilayah Kecamatan Balantak Utara,” tegasnya.
Ketua TP-PKK Banggai menyerahkan bantuan masker kepada TP-PKK Kecamatan dan Desa

Selain itu, Syamsuarni juga berharap Camat sebagai Kepala Wilayah dan Pembina TP-PKK Kecamatan dan Desa bisa membantu TP-PKK Kecamatan dalam melaksanakan program-program mereka, khususnya yang ada di desa-desa.
“Mudah-mudahan bisa bekerja-sama dengan Ketua TP-PKK Desa di Balantak Utara ini,” tandasnya.
Ketua TP-PKK didampingi Kapus Teku meninjau proses screening dan vaksinasi kepada ibu hamil di Puskesma Teku.

Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai nomor 02/Kep/PKK Banggai/X/2021.
Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan nara sumber Eka Sulistiawati, S.Kep., Ns, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pokja 4 TP-PKK Kabupaten Banggai. Dan penyerahan bantuan masker pada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa.
Usai melantik, Syamsuarni Amirudin bersama jajarannya mengunjungi Puskesmas Teku meninjau proses screening dan proses Vaksinasi Covid-19 terhadap Ibu Hamil.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *