Ketua DPD Nasdem Indramayu Menginginkan Perubahan

Indramayu, MPI.co.id
Pertemuan partai Politik Nasdem di Hotel Handayani Indramayu, merupakan peralihan kekuasaan masyarakat terlepas begitu lama dari belenggu yang kehilangan Induknya, maka dengan tampilnya Nasdem H.Y. H. ibrahim SH sebagai ketua DPD Nasdem Indramayu merasa punya keyakinan tahun 2024 Nasdem akan menduduki separoh kursi parleman.
Fakta membuktikan bahwa dukungan Nina dan Luki ternyata pecah dijalan tidak ada dukungan yang pasti, tetapi saya Ibrahim SH atas nama Nasdem bagian terkecil kotribusi dukungan menjadi Nina dan Luki serta mendoakan dan berharap kepemimpinannya harus berakhir pada masa jabatanya.
Salah satu langkah Pendidikan politik Nasdem akan membuka lomba Volly tanggal 31 antar kecamatan perdapil dan juara perdapil akan bertemu di final dan finalnya akan bertempat di GOR Singalodra Indramayu hadiah total yang akan saya siapkan antar kecamatan sampai dengan antar dapil itu total perkiraan 90 juta.
Dapil 1 sampai dapil 6 akan mengisi itu tidak boleh ada yang kosong kalau dapil 1, 10 kursi 10 Calon dari Nasdem, dari 50 Calon ini saya tidak meminta masalah kelengkapan perjuangan yaitu materi itu semua tanggung jawab H. Y. H. Ibrahim SH.
Dan saya akan memberikan secara gratis satu Caleg sumbangsih kepada mereka untuk pembelian sembako atau kesehatan sesuai dapil masing-masing akan saya siapkan 300 juta.
Ini baru awal tanda-tanda setelah H Ibrahim SH melantik 189 mantan Kuwu sebagai pengurus di Nasdem Indramayu tempatkan pada bidang-bidang dan setiap dapil diawasi 27 mantan kuwu, sejak memasuki 5 bulan di Provinsi Nasdem urutan ke 27 seProvinsi Jawa Barat, dan mulai sekarang H Ibrahim SH mengelola sebagai Pengurus Sekarang mempunyai urut no 1 Provinsi Jawa Barat.
31 Kecamatan sudah lengkap DPRT  pengurus yang diatas 55 itu sudah 254 desa yang lain sedang menyelesaikan dari 11 menjadi sekian, Nasdem menjuarai se Provinsi Jawa Barat pengurus DPD Nasdem mulai dari desa sampai DPD Nasdem perhari ini sudah memasuki 2700.
Mari kita uji secara politis pengurus Golkar, Pengurus PDIP maupun Gerindra atau PKB tidak ada yang melebihi 2000 perpartai mulai dari desa sampai Kabupaten pertanyaan saya siapa yang secara politis mampu memonimasi merekrut masa sebanyak mungkin ia akan jadi pemenang politik jadi tidak mustahil mimpi Nasdem akan menjadi kenyataan ditahun 2024 tegas H Ibrahim SH kerena mempunyai keyakinan.
Saya tidak lagi mendengar hentikan pemberdayaan masyarakat desa, masyarakat sudah cukup cape dipaksakan sumberdaya manusia, harus meningkatkan pendidikan duit dari mana makan aja susah Indramayu garis kemiskinan se Indonesia 12% tertinggi.
Angka kemiskinan diatas 5% disetiap Negara itu kacau apalagi sudah 12% diharapkan bisa bermain di bawah 5% atau 1%-3% itu bisa memanusiakan manusia.
Kalau Pejabat Indramayu yang merasakan memanusiakan rakyat Indramayu suruh menghadap dengan H Ibrahim SH. Buktikan angka kemiskinan bertambah makanya tampilnya Nasdem.
Saya orang pertama akan membuka bagaimana mendorong memanusiakan manusia masyarakat Indramayu dengan cara bagaiman meningkatkan perekonomian mereka caranya cuman satu anggaran APBD kita 2024 Rp 4.2 triliun dari desa sampai Kabupaten, pembiayaan Aparatur negara Rp 1.5 triliun dikemanakan Rp 2.5 Triliun. Hentikan pembangunan Fisik alihkan kesuksesan masyarakat hingga masyarakat mampu ke Swasembada pangan.
Saya menyarankan Anggota DPRD Partai Nasdem 2024 saya tidak mau mereka bekerja pakai akal tapi pakai Nurani karena saya tidak meminta pengembalian biaya berapapun yang saya keluarkan, tapi setiap bulan potong 10% kumpulkan dan belikan sembako dan berikan kerakyat miskin supaya dapat didoakan oleh rakyat miskin agar kalian selamat menjalankan tugas.(Deswin N)
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *