Turnamen Bola Volly Menyambut Ulang Tahun Nasdem Ke 10

Indramayu, MPI.co.id
Permulaan pertandingan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) yang ke-10, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jawa Barat mengadakan turnamen bola voly antar kecamatan Daerah Pilihan-1 (Dapil) di lapangan Porki, Kelurahan Kepandean, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu(31/10/2021)Turnamen yang diselenggarakan ini diikuti dari berbagai kecamatan. Setidaknya dari Dapil 1 ini tercatat ada 7 kecamatan yang mengikuti turnamen bola voly. Di antaranya yaitu, Kecamatan Indramayu, Lohbener, Pasekan, Sindang, Balongan, dan Kecamatan Arahan.
Turnamen bola voly dimulai dari pukul 08.00 WIB dan peserta akan dilakukan vaksin terlebih dahulu. Selanjutnya, acara penjemputan Ketua Dewan Pemimpin Daerah (DPD) Jawa Barat, Yoseph Husein Ibrahim bersama istrinya.

Dalam turnamen bola voly itu, setidaknya ada hadiah berupa uang sebesar Rp 5,5 juta yang telah disediakan oleh Parpol Nasdem untuk para pemenang.

Selanjutnya, pada pukul 15.00 WIB hingga selesai memasuki babak pertandingan antar kecamatan hingga babak final. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPC Nasdem se-Dapil 1, Ketua DPRt dan pengurus partai Nasdem se-Dapil 1 dan seluruh bidang-bidang DPD Partai Nasdem se-Dapil 1.
Menurut ketua panitia acara, Syamsudin, bahwa untuk kegiatan pada hari ini antar kecamatan akan berlanjut hingga pada tanggal 7 November 2021.
“Acara dilanjut hingga pada tanggal 07 November 2021, nanti akan diadakan di lapangan GOR Singalodra,” ujarnya kepada ya . (Deswin N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *