Halaman kantor Dishub Indramayu diBiarkan Becek Tanpa Pemeliharaan

Indramayu, MPI.co.id
Kurangnya pemeliharaan dan penanganan serius di tatanan halaman Kantor Dishub Indramayu meliputi Kantor uji Kir kendaraan dan wilayah perbatasan Terminal nampak kumuh, becek dan tak sedap dipandang mata.
Pemandangan menyolok mata seperti ini baru terjadi sekitar akhir bulan Oktober ini ujar AG. salah seorang karyawan uji kendaraan yang sempat dimintai keterangan.
Dari pantauan Tim media berhasil pula mendengar keluhan seorang kepala terminal yang menurutnya kondisi ini sudah dilaporkan namun belum mendapat tanggapan dari berbagai pihak.
Lain lagi dengan salah seorang pegawai Dishub uang tak mau disebutkan namanya, ia menjelaskan bahwa dana perbaikan mungkin tidak ada, semestinya diajukan permohonan ke Pemkab.
“Bisa jadi dana perbaikan belum turun “yang saya tau dulu waktu kasusnya pak TH. dapat dana perbaikan halaman dan pembangunan sampai pintu selatan Terminal.
Tapi karna sudah bertahun tahun kondisinya rusak. Semoga saja pemkab Indramayu segera tanggap untuk persoalan ini,” ujarnya.
Berharap.sampai dengan Rabu pagi ini situasi halaman Kantor Dinas Perhubungan bagian belakang,depan pelayanan Kir dan terminal tampak becek kumuh tak sedap dipandang mata.(Deswin/Dibyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *