Ir.H. Arwin Siregar MM : Vaksin Adalah Suatu Hal Yang Mendasar Untuk Kita Meningkatkan Imunitas Terhadap Covid -19 (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI –
Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar MM menghadiri kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar dosis ke-II di Aula MAN 2 Padangsidimpuan, Rabu 3 November 2021.

Wawako Arwin Siregar menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan vaksinasi di Kota Padangsidimpuan, masyarakat tentu lebih mudah untuk mendapatkan vaksin.
“Karena selain Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat, bisa juga melalui posko-posko vaksinasi yang disediakan oleh Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, jadi tidak ada alasan lagi hari ini tidak dapat vaksin. Sekarang yang diharapkan kemauan dan kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin”, katanya.
Vaksin ini adalah suatu hal yang mendasar untuk kita meningkatkan imunitas terhadap Covid-19, sehingga dengan vaksinasi massal ini, pandemi covid-19 agar segera berakhir dan dapat melaksanakan aktivitas secara normal, ungkapnya.
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH mengungkapkan target dan sasaran vaksinasi pada hari ini sebanyak 1158 orang, diantaranya 100 lansia, sebanyak 20 penyandang disabilitas, dan pelajar untuk Belajar Tatap Muka yang difokuskan di tiga titik, yakni Aula MAN 2 Padangsidimpuan 498, Alaman Bolak Nadimpu, dan Aula MAN 1 Padangsidimpuan.
Kapolres menambahkan Vaksinasi ini penting karena kegiatan sekolah sudah berlangsung secara tatap muka, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19

Saya selaku Kapolres berharap, masyarakat kota Padangsidimpuan yang belum di vaksin dihimbau untuk ikut vaksin terutama untuk lansia mari bapak-ibu termasuk adek-adek remaja, katanya.
“Ini penting, karena kedepan tentunya perekonomian akan semakin membaik dan juga kegiatan akan bisa berjalan dengan normal, dan untuk mencapai itu kami berharap setidaknya masyarakat Padangsidimpuan 70 persen sudah divaksin, tuturnya.
Turut hadir, Kapolres Padangsidimpuan, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kejari Padangsidimpuan.(DTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *