Rumah Warga DiMesuji Di Lalap Si Jago Merah Damkar siaga di Lokasi Kebakaran

 

MESUJI- Berita (MPI) Sebuah rumah warga Desa Adiluhur, Kecamatan Panca jaya, dii lalap si jago merah Rata dengan tanah  pada Jumat dini hari 5 November 2021 pukul 03.15 WIB. Twrjadinya kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik .

Rumah  pak Kalam, 73 tahun, warga Desa Adiluhur, Kecamatan  Panxa jaya kabupaten Mesuji  terbakar ludes di lalalp si  jago merah.

Menurut pebgakuan warga sekitar ,kebakaran trrjadi di saat sang  penghuni  rumah sedang tidur lelap ,di ketahui ada tujuh orang yang menghuni Rumah bapak kalam tersebut , Kekabaran pertama kali diketahui sang istri,ia  mendengar suara gemeretak , tidak lama kemudian sang istri  bermaksud hendak melihat ke arah suara yang berasal tiba tiba  berkobar mencapai atap.

“iya pak sewaktu saya mendengar ada suara yang aneh dan saya ingin melihatnya tiba tiba saya di kagetkan ternyata api sudah membakar rumah bagian dapur saya,”aku nya  sambil berlinang air mata.

Sementar Itu dengan kesigapan Dinas pemadam kebakaran (damkarg mesuji Berhasil menangani dan mengepakuasi kebakaran tersebut.
Damkar Mesuji dihubungi warga sekitar pukul 03.17. Dalam tempo 20 menit, armada damkar  sudah sampai lokasi. Proses pemadaman tuntas sekitar pukul 05.00 WIB. Evakuasi berjalan lancar dan seluruh penghuni selamat.

Kabid Linjamsos Dinas Sosial Mesuji Irwanto bersama pemilik rumah menghitung kerugian material berkisar Rp11 juta. Pemerintah memberikan bantuan logistik pasca bencana berupa bahan pangan dan peralatan dapur.(wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *