BAKORNAS DPC Kabupaten Tasikmalaya Siap Berkontribusi Cegah KKN

Tasikmalaya,Media Patriot.co.id– Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (LSM BAKORNAS) Kini telah hadir di Kabupaten Tasikmalaya. Setelah terbentuk seluruh jajaran dan kelengkapan struktur Dewan Pimpinan Cabang LSM BAKORNAS Kabupaten Tasikmalaya akhirnya menerima SK dari DPP LSM BAKORNAS.

Apriadi Malela selaku ketua DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan pada awak media, “Terimakasih kepada DPP yang telah memberikan kami kepercayaan untuk mengembangkan sayap dan mewujudkan Program LSM BAKORNAS di Kabupaten Tasikmalaya. Salah satu tujuan LSM BAKORNAS terbentuk di Tasikmalaya adalah untuk memberikan sumbangsih dalam kebersamaan seluruh jajaran dan masyarakat untuk mendorong pemerintahan yang bebas KKN, Pungkas Apriadi.

Kiranya LSM BAKORNAS bisa menjadi mitra kerja pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan terwujudnya Good and Clean Governance. Sebagaimana DPC LSM BAKORNAS Tasikmalaya terdiri dari berbagai profesi dan elemen masyarakat.

H. Dede Yudia selaku srkretstis LSM BAKORNAS DPC Tasikmalaya menyampaikan, Kiranya kehadiran LSM BAKORNAS di Tasikmalaya bisa memfasilitasi masyarakat dalam pendampingan Hukum serta melakukan kontrol sosial dalam penegakan pemerintahan yang bebas KKN. Kiranya BAKORNAS dapat membantu APH dan Masyarakat dalam Hal mengungkap dan mencegah segala upaya tindakan Korupsi, Ucap H.Dede Yudia.

Hermanto, S.Pd.K selaku Ketua Umum LSM BAKORNAS menyampaikan, “Selamat bertugas untuk seluruh jajaran DPC Tasikmalaya, kiranya dapat mengemban tanggung jawab yang diamanahkan. DPC LSM BAKORNAS Tasikmalaya harus mampu berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Serta menjadi Posko Pengaduan masyarakat dalam hal keadilan dimata Hukum dan berani mengungkap segala tindakan dan upaya KKN di wilayah Tasikmalaya, Tutur Hermanto.

Rizal Patriot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *